RW KESEDIHAN RT KEBUNTUAN

RW KESEDIHAN RT KEBUNTUAN - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul RW KESEDIHAN RT KEBUNTUAN, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti RW KESEDIHAN RT KEBUNTUAN . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Kalau kita sudah berada di pinggir sungai, atau apalagi sudah terlanjur memasukkan kaki ke tepiannya, kayaknya harus kita perjelas apa niat kita yang sebenarnya. Apakah kita memang akan menyeberangi sungai, ataukah sekedar mau bermain-main air di tepian sungai. Kalau mau menyeberangi sungai, sebaiknya kita pilih apakah akan kita gunakan perahu, jembatan, gethek, ataukah kita akan melompat untuk sampai ke seberang sungai. Kita juga harus perhitungkan berapa lebar dan berapa dalam sungai, apa kendala dan tantangan ketika menyeberangi sungai, dan seterusnya.


Kalau ketentuan dan pilihan itu tidak kita lakukan, sebaiknya kita niati saja bermain-main air, sekedar untuk belajar berenang dan mengendalikan perahu. Jangan sampai orang-orang di sekitar sungai menyangka kita akan benar-benar menyeberang dan menanti-nanti kapan kita benar-benar tiba di seberang sungai. Orang-orang itu bertempat tinggal di kampung kekecewaan, di RW kesedihan, dan mungkin juga di RT kebuntuan. Kalau bisa jangan lagi kita tambahi KTP mereka dengan Rumah Keputusasaan.


Demikianlah Artikel RW KESEDIHAN RT KEBUNTUAN

Sekian Tutorial dari Blogrenanda RW KESEDIHAN RT KEBUNTUAN, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


RW KESEDIHAN RT KEBUNTUAN


Anda sedang membaca artikel RW KESEDIHAN RT KEBUNTUAN dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2011/03/rw-kesedihan-rt-kebuntuan.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "RW KESEDIHAN RT KEBUNTUAN"

Post a Comment