Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

hari raya idul fitri 1432H

Satu tahun tentu bukan perjalanan waktu yang sebentar, tentu banyak hal yang telah dilalui dan tak ayal banyak dosa yang sudah di perbuat oleh Kang Rohman, baik yang terasa ataupun yang tidak terasa. Oleh karenanya, dalam hari yang penuh berkah, rahmat dan ampunan yakni Idul Fitri, maka perkenankan Kang Rohman dan Keluarga mengucapkan:






Mohon Maaf Lahir dan Bathin






Untuk teman-teman blogger Muslim dimanapun anda berada, Kang Rohman mengucapkan:






Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1432 H




Semoga kita semua termasuk kepada orang-orang yang kembali kepada kesucian. amin...

Taqoballahu mina wa minkum shiamana wasiamakum. Minal aidin walfaidzin.


Demikianlah Artikel Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H

Sekian Tutorial dari Blogrenanda Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H


Anda sedang membaca artikel Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2011/08/selamat-hari-raya-idul-fitri-1-syawal.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H"

Post a Comment