Cara Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak

Cara Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul Cara Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti Cara Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Apa itu mobile frendly ?, cara mengecek blog mobile frendly, kenapa blog harus mobile frendly?, sudahkah blogmu mobile frendly|
Blog naftrik - Dikarenakan hampir semua orang menggunakan ponsel pintar ketika menjelajahi internet, jadi demi kenyaman orang yg lagi internetan menggunakan perangkat mobile, google memberikan peraturan baru yaitu sebuah situs blog atau web harus keadaan dalam mobile frendly, sebenarnya peraturan ini sudah ada pada tahun 2015 kemarin kalo gak salah namanya mobilegeddon

Apa itu mobile frendly?

Mobile frendly adalah sebuah istilah yang mengacu pada beberapa hal yang mendukung kenyamanan dan kemudahan akses konten website/blog via perangkat mobile seperti #smartphone, tablet, dan jenis gadget lainnya.

Kenapa ada mobile frendly?

Seperti yang saya tuliskan diatas, karena google menilai adanya peningkatan penggunaan internet melalui piranti mobile. dimana situs website dengan fitur responsive akan mendapatkan prioritas lebih dari google.Prioritas diberikan ketika seseorang mencari sesuatu di google melalui perangkat mobile maka website dengan design responsive akan mempunyai kemungkinan berada di urutan pertama di dalam hasil pencarian .
itulah sebabnya blogkita harus keadaan mobile frendly, nah dipostingan kali ini saya akan ajak kalian untuk mengetes apakah blog kamu itu mobile frendly? untuk user android memanglah mudah mengetahuinya tapi untuk user desktop lain ceritanya.

Cara Mengecek Atau Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak

Untuk yang situs nya tidak mobile frendly jangan khawatir dan bersedih karena untuk membuat menjadi mobile frendly sebenernya sangat mudah yaitu pada penggunaan template saja.Silahkan bisa di cari digoogle dengan keyword "Template responsive & mobile frendly".
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan hari ini, terima kasih sobat yang sudah membaca artikel tentang Cara Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak. selebihnya saya mohon maaf jika ada kata2 tidak mengenakan yg saya tulis disini. sekian terima kasih....


Demikianlah Artikel Cara Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak

Sekian Tutorial dari Blogrenanda Cara Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


Cara Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak


Anda sedang membaca artikel Cara Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2017/02/cara-mengetahui-situs-blog-atau-web.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mengetahui Situs Blog Atau Web Mobile Frendly Atau Tidak"