Cara menjadwal postingan blog di blogger / blogspot

Cara menjadwal postingan blog di blogger / blogspot - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul Cara menjadwal postingan blog di blogger / blogspot, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti Cara menjadwal postingan blog di blogger / blogspot . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Sebelumnya pada postingan tentang pos/entri pada blogspot/blogger, sempat dijelaskan mengenai Setelan Jadwal. Nah pada tulisan kali ini, akan dijelaskan bagaimana cara menjadwal beberapa postingan agar tampil sesuai jadwal. Jika anda memiliki ide yang banyak namun tidak memiliki waktu untuk mempublish setiap harinya, maka fitur jadwal ini akan sangat membantu.


Oke langsung saja mulai membuat entri baru. Isi judul dan isi konten blog, lalu pada setelan entri. Pilih "Setel tanggal dan waktu". Kemudian atur tanggal, dan jam (waktu standar pasifik).

Kemudian tekan selesai, nah postingan terjadwal deh.

Kemudian tekan "Publikasikan" nanti dalam daftar entri, postingan tersebut berstatus, terjadwal.


Ok, itu saja. :)



Demikianlah Artikel Cara menjadwal postingan blog di blogger / blogspot

Sekian Tutorial dari Blogrenanda Cara menjadwal postingan blog di blogger / blogspot, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


Cara menjadwal postingan blog di blogger / blogspot


Anda sedang membaca artikel Cara menjadwal postingan blog di blogger / blogspot dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2014/12/cara-menjadwal-postingan-blog-di.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menjadwal postingan blog di blogger / blogspot"

Post a Comment