Cara memberikan label atau kategori pada postingan blog

Cara memberikan label atau kategori pada postingan blog - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul Cara memberikan label atau kategori pada postingan blog, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti Cara memberikan label atau kategori pada postingan blog . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.


Label atau kategori didalam blog memiliki peranan penting dalam membuat tampilan blog yang menarik. Dengan adanya label atau kategori akan lebih mudah bagi pembaca untuk mencari informasi yang mereka inginkan. Label atau kategori dapat digunakan untuk mengelompokkan artikel atau postingan berdasarkan kriteria atau niche tertentu. 



Sebagai contoh saya buat kategori artikel ini di dalam "


Demikianlah Artikel Cara memberikan label atau kategori pada postingan blog

Sekian Tutorial dari Blogrenanda Cara memberikan label atau kategori pada postingan blog, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


Cara memberikan label atau kategori pada postingan blog


Anda sedang membaca artikel Cara memberikan label atau kategori pada postingan blog dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2015/03/cara-memberikan-label-atau-kategori.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memberikan label atau kategori pada postingan blog"

Post a Comment