Cara membuat laman blog blogger

Cara membuat laman blog blogger - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul Cara membuat laman blog blogger, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti Cara membuat laman blog blogger . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.


Laman merupakan suatu halaman yang ada didalam blog yang biasanya bersifat statis. Laman biasanya bukan berisi artikel, akan tetapi berisi sebuah ketentuan atau informasi dari blog tersebut seperti privacy police, kontak, tentang web, site map dan lain-lain.



Bagi blogger pemula, mungkin masih ada yang belum tahu bagaimana cara membuat laman didalam blog. Disini, saya akan menjelaskan


Demikianlah Artikel Cara membuat laman blog blogger

Sekian Tutorial dari Blogrenanda Cara membuat laman blog blogger, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


Cara membuat laman blog blogger


Anda sedang membaca artikel Cara membuat laman blog blogger dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2015/03/cara-membuat-laman-blog-blogger.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara membuat laman blog blogger"

Post a Comment