Memilih template bawaan blogger/blogspot

Memilih template bawaan blogger/blogspot - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul Memilih template bawaan blogger/blogspot, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti Memilih template bawaan blogger/blogspot . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Template bawaan blogspot/blogger sudah lumayan cukup variatif dan banyak pilihan. Untuk memilih template bisa ke menu template, lalu pilih Sesuaikan. Atau bisa memilih langsung seperti post terdahulu.



Dalam postingan ini kita memilih template melalui fitur perancang template. Tampilannya seperti berikut.

Bedanya jika di halaman template hanya bisa memilih langsung, sedangkan di "perancang template" ini kita bisa mengkustomisasinya. Selain itu langsung ada previewnya di bawahnya.

Khusus untuk template tampilan dinamis, kita tidak bisa mengatur tata letak kolomnya, sedangkan untuk template lainnya bisa.


Jika sudah memilih template yang diinginkan, lanjutkan dengan "terapkan di blog"





Selesai.



Demikianlah Artikel Memilih template bawaan blogger/blogspot

Sekian Tutorial dari Blogrenanda Memilih template bawaan blogger/blogspot, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


Memilih template bawaan blogger/blogspot


Anda sedang membaca artikel Memilih template bawaan blogger/blogspot dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2015/05/memilih-template-bawaan-bloggerblogspot.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memilih template bawaan blogger/blogspot"

Post a Comment