cara menghapus blog secara permanen

cara menghapus blog secara permanen - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul cara menghapus blog secara permanen, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti cara menghapus blog secara permanen . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.



Bos Tutorial - Cara menghapus blog secara permanen. Pagi, semuanya, setelah beberapa hari tidak posting tutorial, pada pagi ini saya mau bagi-bagi tutorial kepada kalian semua yaitu cara untuk menghapus atau delet blog secara permanen dari daftar blog anda. Bagaimana caranya, ok langsung saja.



Pertama silahkan masuk ke blog yang ingin anda delet atau hapus.



Setelah itu klik setting.







Demikianlah Artikel cara menghapus blog secara permanen

Sekian Tutorial dari Blogrenanda cara menghapus blog secara permanen, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


cara menghapus blog secara permanen


Anda sedang membaca artikel cara menghapus blog secara permanen dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2015/05/cara-menghapus-blog-secara-permanen.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara menghapus blog secara permanen"

Post a Comment