4 Tips Supaya Loading Blog Menjadi Cepat & Ringan

4 Tips Supaya Loading Blog Menjadi Cepat & Ringan - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul 4 Tips Supaya Loading Blog Menjadi Cepat & Ringan, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti 4 Tips Supaya Loading Blog Menjadi Cepat & Ringan . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Cara membuat loading blog menjadi cepat & ringan - Untuk mempercepat loading suatu blog sebenarnya tidak sulit, kita hanya butuh pemahaman saja sebenarnya kalian bisa melakukanya sendiri tanpa kalian sadari. karena loading blog juga sangat berpengaruh bagi kelangsungan blog sobat dimana ketika orang melihat blog kita dan terasa dibuka lambat pasti orang tersebut enggan untuk membukanya lagi, nah karena dari itu saya akan kasih Tips Supaya Loading Blog Menjadi Cepat & Ringan.
Dengan tips yang saya bagikan kali semoga saja bisa bermanfaat bagi kalian semua yang membacanya, seperti yang saya tuliskan di atas memang tidak sulit untuk melakukannya untuk membuat blog menjadi ringan dan cepat. langsung saja tanpa bertele - tele saya akan kasih tips - tipsnya

#1 Gunakan Tema / Template Yang Responsif & SEO Frendly

Kenapa harus template ? apakah berpengaruh ? yup jawabanya sangat berpengaruh apalagi bagi kecepatan suatu blog, tetapi kenapa saya tulis template yang responsif & seo frendly apakah berpengaruh juga, jawabanya masih ia. karena template yang seo frendly pasti memiliki fitur Fast Loading jadi bisa disimpulkan bahwa template yg responsif & seo frendly bisa mempercepat loading suatu blog.

#2 Mengoptimalkan Gambar

Tanpa saya sebutin lagi pasti kalian sudah tau apa maksudnya, menggunakan banyak gambar jelas memang sangat memperlambat blog. jadi untuk itu jika ingin menggunakan banyak gambar tanpa memberatkan loading blog kita bisa mengoptimalkan atau memperatur gambar tersebut seperti MENGATUR UKURAN PADA GAMBAR
Contohnya:
Ganti url gambar dan juga height & widht pada angka 80 boleh diganti dengan keinginan sobat tapi jangan besar - besar supaya loading blog menjadi tidak berat. tapi saran saya Cukup gunakan gambar seperlunya saja.

#3 Menghapus Widget Yang Tidak Perlu

Widget juga mempengaruhi kecepatan loading blog, loh emang apa sebabnya? jika kalian memasang widget terlalu banyak dinavigasi tentu saja akan memberatkan blog apalagi jika widgetnya aneh - aneh, jadi gunakan widget yang ada perlunya saja sepertilabel, google terjemahan, berlangganan email, dan lain - lain...ingat! hindari penggunaan javasript yg berlebihan.

#4 Menghapus Beberapa Iklan

Tanpa kalian sadari penggunaan iklan pada blog yang berlebihan juga dapat memperlambat loading blog, yang saya maksud adalah iklan yang berjenis Banner & Gambar, entah itu memasangnya sendiri ataupun ada orang yang memasang iklan kepada blog tersebut karena terkenal.
memasang iklan boleh saja karena kita juga akan mendapatkan Komisi dari iklan tersebut tetapi jangan terlalu berlebihan apalagi sampai berjibun. jadi saran saya hapus beberapa iklan diblogmu atau bisa menempatkannya ditempat lain.
Nah, itu tadi 4 tips supaya loading blog menjadi ringan & cepat jadi sobat bisa mempreaktekan yang saya tulis diatas ataupun tidak juga gak apa - apa, karena disini saya cuman berbagi saja yang saya ketahui tentang blog dan terima kasih sobat yang sudah membaca artikel ini semoga ada manfaatnya bagi kalian semua, mungkin cuma segitu saja ucapan penutup untuk artikel ini dan sekali lagi terima kasih untuk sobat yang sudah membacanya,Wassalamu'alaikum Wr.Wb


Demikianlah Artikel 4 Tips Supaya Loading Blog Menjadi Cepat & Ringan

Sekian Tutorial dari Blogrenanda 4 Tips Supaya Loading Blog Menjadi Cepat & Ringan, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


4 Tips Supaya Loading Blog Menjadi Cepat & Ringan


Anda sedang membaca artikel 4 Tips Supaya Loading Blog Menjadi Cepat & Ringan dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2017/02/4-tips-supaya-loading-blog-menjadi.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Tips Supaya Loading Blog Menjadi Cepat & Ringan"

Post a Comment