Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar

Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Image result for artikel logo
sumber: Google Image



bagi kalian para blogger kalian pasti sudah tau apa itu artikel nah sebelum kita masuk ke cara menulis artikel yang baik dan benar jadi kalian harus tau dengan tema blog agan misalnya blog saya blogrenanda.com bertemakan tentang tutorial blog.Nah sekarang setelah kalian mengetahui tema untuk blog kalian ada baiknya untuk berdoa sebelum praktek hehe

Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar:

1.Siapkan Blog yang akan kalian tulis artikel tentunya blog agan sendiri 

2.cari ide/topik yang lagi trend tapi ingat sesuaikan dengan tema blog agan

3.cari gambar/foto yang menarik sesuai artikel yang ingin agan tulis foto ini sangat penting agar pengunjung betah dan membuat blog agan menjadi lebih mewah hehe

4.jangan pernah sekali-kali mengcopy paste artikel milik orang lain apalagi dari blogrenanda ini sob hehe

5.sisipkan keyword di blog kalian 

Ya sekian artikel kali ini yaitu Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar salam dari blogrenanda babay :)


Demikianlah Artikel Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar

Sekian Tutorial dari Blogrenanda Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar


Anda sedang membaca artikel Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2017/03/cara-menulis-artikel-yang-baik-dan-benar.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menulis Artikel Yang Baik dan Benar"

Post a Comment