Cara nomor 1 di google | Cara simple untuk menjadi nomor 1 di google

Cara nomor 1 di google | Cara simple untuk menjadi nomor 1 di google - Hallo guys,mimin mau share nih Tutorial Blog di Blogrenanda, Pada sharing Tutorial Blog kali ini yang berjudul Cara nomor 1 di google | Cara simple untuk menjadi nomor 1 di google, saya telah menyediakan Tutorial Blog lengkap seperti Cara nomor 1 di google | Cara simple untuk menjadi nomor 1 di google . mudah-mudahan isi postingan tutorial yang mimin tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia tutorialnya.

Image result for google
Sumber: Google Image

kali ini mimin akan sampaikan cara menjadi nomor 1 di google kira" untuk menjadi nomor 1 di google akan sangat sulit di dapat oleh blogger yang baru belajar ya tapi akan saya kasih tau caranya yang sangat mudah dan simple caranya adalah dengan mengikuti artikel ini sampai habis hehe mimin blogrenanda gak pelit kok hehe sebelum kita masuk ke topik mimin kalian harus mengerti apa itu SEO dan apa itu Google hehe masa gak tau google jadi begini hal pertama yang harus agan semua punya adalah niat agan untuk menjadi seorang blogger yang hebat ya jelas lah kalo gak ada niat ya percuma bakalan gagal dan akan ngebuat agan jadi males dan berhenti ngeblog lagi akan tetapi artikel kali ini mudah-mudahan akan membuat agan semua gak akan pernah berhenti ngeblog langsung saja kita ke topik


Cara nomor 1 di google:
1.Harus ada niat dulu seperti yang saya bilang di awal
2.Ganti template menjadi SEO friendly "search aja di google" banyak kok
3.Gunakan Long tail keyword (nanti di jelasin di artikel selanjutnya hehe)
4.Naikkan alexa rank kalian dengan cara share ke sosmed
5.perbanyak artikel yang bermanfaat
6.jangan pernah ngelanggar peraturan google

Nah gampang kan itulah Cara simple untuk menjadi nomor 1 di google , simple sih tapi agak ribet ya maapin mimin blogrenanda ya kalau ada salah sampai jumpa di artikel selanjutnya ☺



Demikianlah Artikel Cara nomor 1 di google | Cara simple untuk menjadi nomor 1 di google

Sekian Tutorial dari Blogrenanda Cara nomor 1 di google | Cara simple untuk menjadi nomor 1 di google, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan dari BlogRenanda.

lihat juga


Cara nomor 1 di google | Cara simple untuk menjadi nomor 1 di google


Anda sedang membaca artikel Cara nomor 1 di google | Cara simple untuk menjadi nomor 1 di google dan artikel ini url permalinknya adalah https://blogrenanda.blogspot.com/2017/03/cara-nomor-1-di-google.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara nomor 1 di google | Cara simple untuk menjadi nomor 1 di google"

Post a Comment